Kamis, 05 Juni 2014

The Story Anbi Episode 1 | Agus Triana @agustriana_IFC

             
Hay Sobat semua.
     
     Kali ini saya akan Membagikan Sebuah Novel/Cerita yang saya buat sendiri.

                  "The Story Anbi"

Episode Pertama (1)

    4 tahun yang lalu, Sebelum cerita ini di mulai, di kisahkan ada sebuah keluarga yang tinggal di sebuah desa terpencil di pegunungan, di rumah tersebut ada sepasang suami istri yang namanya Andi Antonio dan Marry Christin, juga ada ayah dari Andi yang bernama Johnson Antonio.

   Andi dan Marry sudah dua tahun menikah, dan di tahun yang ketiga Marry Hamil, mereka berdua pun merasa bahagia dengan kabar tersebut tak terkecuali Johnson. Usia Kandungan marry pun sudah semakin tua, itu berarti Andi dan Marry akan menjadi ayah dam ibu, dan johnson menjadi seorang Kakek.

   Di Malam itu Marry pun merasakan bahwa dia akam segera melahirkan, tetapi ada berita duka yang menghampiri keluarga tersebut, Setelah bayi itu lahir Marry tidak sadarkan diri, dan ternyata Marry pun Meninggal Setelah Melahirkan Bayi tersebut sebelum dia melihat seperti apa wajah anaknya.

    Andi pun tak menyangka bahwa akan terjadi seperti ini, dia mengalami dua kejadian sekaligus, Pertama Kebahagiaan Karna dia telah menjadi seorang Ayah, Kedua Marry Meninggal setelah melahirkan. Tetapi Andi tau kalau Marry meninggal bukan karena bayi itu lahir, Marry pun pasti akan merasa sedih bila bayinya yang di salahkan.

    Anak Tersebut di beri Nama Anbi Antonio, seorang anak Laki-laki yang tangguh dam gagah perkasa.
Anbi Lahir hari Senin tanggal 23 Oktober, sangat mengharukan memang, saat baru lahir Anbi telah kehilangan Ibunya, yaitu Marry.

  Anbi sering di tinggal ayahnya Bekerja ke kota dan hanya tinggal bersama Kakeknya, yaitu Johnson. Tidak di sangka-sangka ayah Anbi yaitu Andi Meninggal karena Kecelakaan, Anbi yang masih berusia 2 tahun belum terlalu mengerti dengan apa yang terjadi pada ayah dam ibunya. Kini  satu-satu nya yang Anbi Punya adalah Kakeknya yaitu Johnson.

  Anbi di rawat oleh kakeknya, kakeknya pun sudah tua, usianya 62 tahun, kakeknya pun sadar bawha usianya sudah tua, dan dia selalu berpikir Bagaimana  jika dia Meninggal, siapa yang akan Mengurus Anbi.

         Sekian Dulu Ceritanya, Nanti Akan Di Sambung Lagi, terima kasih yang sudah membaca..
   Bersambung ....
Selanjutnya Episode ke dua lihat di sini

Poskan Komentar anda Untuk Menilai Hasil Karyaku.
Agus Triana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar Asal Sopan