Jumat, 09 Mei 2014

AGUS TRIANA

     Nama aku Agus Triana, aku lahir di Ciamis, 3 Agustus 1997. Sekarang Umurku 16 Tahun. Aku Anak Pertama, Ibuku namanya Kokom Komalasari, sedangkan Ayahku namanya Kamsu Ajun. Aku mempunyai Adik, namanya Asep Angga Wijaya, umurnya baru 1 bulan, dia lahir tanggal 30 Maret 2014.

    Aku Sekarang Tinggal di jln.Paninengan No 236, 09/10, Purwajaya, Ciamis, Jawa Barat. Aku tinggal disini sudah 5 Tahun sejak aku kelas 7 SMP. Dari kecil aku tinggal di Dusun Pangsor RT/RW 06/02, desa Ciulu, kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa barat. Tapi setelah kedua orang tuaku Bercerai, aku pindah ke Paninengan dan sekolahku pun Pindah ke SMP N 1 Purwadadi yang sebelumnya sekolah di SMP N 2 Banjarsari.

  Aku sekarang menempuh pendidikan di SMK Tri Bintang, kelas XI, aku mengambil Jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) atau Otomotif.
SMK Tri Bintang baru Berdiri Kurang lebih 2 tahun, ini karena aku angkatan pertama dan ada angkatan kedua. Di sini ada 3 Jurusan :
1. TKR (Teknik Kendaraan Ringan)
2. TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan)
3. Akutansi
Di tahun Pertama hanya ada 2 Jurusan, yaitu TKR dan TKJ, tapi di tahun Kedua ada Tiga (yang di sebutkan di atas)

Aku Punya Hoby Bermain Gitar, waktu kelas X aku punya Band yang Namanya Valency Band, terbentuk pada tanggal 13 Juni 2013, tapi memasuki bulan september 3 Personilnya keluar dan tersisa dua, yang pertama Teguh Priyanto dan Aku sendiri.
Tapi itu tidak berarti Bubar, karena aku juga lagi mencari personil baru.
Itu juga tidak mematahkan semangatku karna aku melihat Band Dewa pun perjalananya tidak semulus sekarang dulunya juga personilnya pada keluar dan menyisakan Ahmad Dhani dan Andra, ya semoga saja aku akan dan bandku akan seperti bisa seperti band Dewa.
Waktu itu band punya 7 lagu (lihat disini ) dan sekarang punya 13 Lagu, semua hasil ciptaanku.
Aku berharap tahun 2014 bisa membangun Valency band kembali.

Cita-citaku Ingin menjadi Musisi, aku ingin di kenal orang dan ingin Karya2 ku di kenal orang. Dan memberikan yang terbaik pada semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar Asal Sopan