Sabtu, 03 Mei 2014

Agus Triana

Assalamualaikum wr.wb 

        Namaku Agus Triana, lahir 3 Agustus 1997, sekarang aku sekolah di SMK Tri Bintang kelas 11. Aku masuk jurusan TKR(Teknik Kendaraan Ringan) atau yang Lebih di kenal dengan nama Otomotif.

    Aku tidak terlalu senang Sekolah disini, karna tidak mempunyai banyak teman, tetapi dalam urusan Cinta aku mendapatkan Kebahagiaan yang tak terhingga.

  Dari Pertama masuk sekolah itu kira2 pas MOS aku baru Jadian dengan wanita pujaanku yang namanya Fifta Suryani.
Sudah Hampir 2 tahun aku dan dia menjalani Hubungan, Itu sangatlah tidak mudah, karena banyak sekali cobaan dan ujiannya, banyak sekali orang yang mengincarnya tetapi semua itu dapat di selesaikan dengan kepala dingin.
Itu karena kekuatan cinta kami yang dapat mengatasi itu semua.
   
    Di luar sekolah aku mempunyai Band, namanya Valency band, tetapi 3 Personilnya Keluar dari band, walaupun hampir selama 5 bulan tidak ada yang menggantikanya, tetapi Itu bukan menjadi alasan band harus BUBAR, suatu saat band ini pasti akan di kenal oleh Seluruh Masyarakat Indonesia dan bahkan Dunia.

Aku Telah Menciptakan Beberapa Lagu klo di itung2 sih sudah ada 15 Lagu.
Sala satunya yang ku ciptakan Untuk Ify Alyssa Saufika Umari atau yang lebih di kenal dengan nama Ify Blink, Lagu itu Judulnya "BERHARAP KITA DI PERTEMUKAN". Tetapi aku tidak tau ify sudah tau atau belum.

Lirik Lagunya Nanti di sambung saja di Postingan Selanjutnya,  aku ucapkan terima kasih jika sudah membacanya sampai akhir, aku doa kak agar kalian semoga masuk SURGA.
Aminnn

Sekian saja dari saya.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar Asal Sopan