Rabu, 07 Mei 2014

My Diary

     Rabu, tanggal 7 Mei 2014.
Hari ini kisahku tidak terlalu bagus, banyak bangett masalah yang aku hadapi, aku butuh tempat atau teman curhat, tapi sepertinya Blog ini lah tempatnya.

Pagi itu seperti biasa aku berangkat sekolah,dengan mengendarai Motor.
Aku beranjak melangkahkan kaki keluar rumah untuk berangkat sekolah tentunya kira2 jam 06:45. Aku biasa menunggu Pacarku kalau mau berangkat sekolah.
Namanya Fifta Suryani, biasa di panggil Fifta atau Ita, tapi aku selalu memanggilnya dengan panggilan "Ayank", ea itu panggilan sayanku ke dia.

  Sebenarnya itu bukan masalah yang sebenarnya, di saat berhenti di jembatan dia berpindah motor dan di bonceng olehku sebelumnya bersama Adiknya,
Saat dia turun dari motor dia langsung marah2, aku pun tidak tau alasanya kenapa, setelah motornya aku jalankan dia bercerita yang sebenenya,  ternyata dia mendengar kabar tak sedap tntangku, tapi itu semua sama sekali tidak benar. Di jalan aku terus saja menjelaskan pada dia, tapi dia ttep aja gk mau percaya dan lebih percaya sama orang lain, aku bingung dengan masalah yang satu ini, bagiku ini masalah yang paling besar yang pernah aku hadapi dalam hubunganku dengan nya.

  Sampai di sekolah pun kita tidak saling mengobrol, hanya tatapan dingin dan tanpa ada kata sedikitpun dari dia, aku sungguh sangat bingung dengan keaadan ini, Apakah hubunganku masih bisa bertahan atau tidak.

Tapi aku percaya bahwa Kebenaran akan membuatnya sadar, dan tidak akan terpengaruh dan langsung percaya omongan dengan omongan  orang.

Masalah ini lebih berat di bandingkan dengan orang2 yang mengincarnya, dengan kata lain ingin merebut dia dari aku,
Karena aku sudah terbiasa menangani masalah yang itu.

Dari pertama jadian pun sudah banyak yang mengincarnya, tapi ada satu yang saat ini aku sesalkan dan aku kecewa.

Yang saat ini mengincarnya adalah temanku dulu, bukan hanya teman dia juga sangar dekat denganku, tetapi setelah perpecahan Band kita menjadi jauh, dan lebiu jelasnya setelah Aku kelas Sebelas (XI) atau Dua SMK, Mempunyai adik kelas dengan harapan dapat menambah teman baru, teman yang lama malah pergi, pergi disini menjadi jauh, dan tidak akrab lagi.

Tapi itu bukan satu2nya masalah yang besar, yang di ceritakan pertama lah yang sangat besar.
Ini karena Antara Lanjut Atau Bubar. Dan ini yang akan sangat menentukan.

Aku benar2 bingung, dia minta bukti yang tidak bisa aku lakukan.
Aku hanya bisa Pasrah.

Aku hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Allah,
Karna aku yakin Allah akan memberikan Jalan keluar yang Terbaik.

Dengan menceritakan semua yang terjadi di Blog ini, perasanku mulai membaik dan Apapun yang terjadi harus bisa menerima semuanya dengan Lapang Dada.
Semoga semua masalah ini akan cepat selesai.
Amiin

Tetapi bukan selelai dengan Cara Perpisahan.

Terima kasih yang Sudah mau membaca Diary ku.
Jika ada yang ingin ngasih Saran atau Solusi, bisa di Ucapkan di Tempat komentar yang ada di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar Asal Sopan