Jumat, 26 September 2014

Cara Mendapatkan Teleport Stone Dengan Mudah di Harvest Moon : Friends Of Mineral Town

      Apakah kamu sudah pernah mendengar ada batu Teleport Stone di Harvest Moon: Friends Of Mineral
Town?

      Batu ini memungkinkan kita dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya hanya dalam waktu sekejap saja. Contohnya: jika kamu sedang
berada di Rumah dan ingin menuju ke Supermarket, kalau saya rasa apabila berjalan kaki menuju ke pantai akan menghabiskan banyak waktu. Namun dengan batu ini kamu akan sampai
ke Supermarket dalam waktu yang singkat dan tidak perlu
berjalan kaki. (wow…keren…keren… )

Lalu gimana cara mendapatkan batu Teleport Stone ini?

Cara mendapatkannya sangat mudah. Yang pasti kita akan menggunakan cheat..hehe

Cheat batu Teleport Stone ini adalah:
32004238 004D
Sebelum kamu masukkan cheat tersebut di CodeBreaker, kamu harus memasukkan Cheat Master Code terlebih dahulu. Kode Cheat Master Code nya adalah:
0000E882 000A
100D1BF8 0007

Tapi Ada hal lain yang harus di perhatikan terlebih dahulu dan ini bersifat PENTING :

1. Save dulu gamenya.

2. Tempatkan alat yang tidak terlalu penting di slot 1 dan 2. Karna jika menggunakan cheats ini dan ingin mengganti Alat denga instan (L+B) maka alat yang lain akan HILANG dan berganti menjadi TELEPORT STONE. Jadi Saran saya tempatkan di slot 1 dan 2 menggunakan Alat Medical Hewan dan cow/sheep miracle potion tapi stocknya mininal Dua.. Nahh,, untuk itu beli dulu aja.

3. Matikan Cheats Setelah dipakai. Setelah mengaktipkan Cheat Master Code diatas, Aktipkan Cheat Teleport Stone, nah jika sudah aktip lihat di Ransel alat seperti Kristal Ungu, pakai menggunakan tombol B, setelah itu akan muncul peta, pilih tempat yang ingin kamu kunjungi, setelah itu tekan A. Jika Berhasil Nonaktipkan Cheatnya, Buka Pilihan Cheat, Centang atau hapus cheat Teleport stone.

4.  Buka Ransel dan lihat alat apa yang di ganti, Jika alat yang ada di slot 1 atau 2 yang tadi di ganti dengan alat Animal Medical dan Cow/Sheep Miracle Potion Berubah menjadi Alat Teleport Stone. Maka Cara ini Berhasil dan waktunya untuk bilang SEMPURNA.

5. Jika alat yang berubah bukan alat yang ada di slot 1 atau 2,  Load lagi gamenya, dan Ulangi Cara 2,3, dan 4. Tapi yang di ganti bukan slot 1 dan 2,  yang diganti  slot 3,4,5,6,7, atau 8.

6. Jika Sudah berhasil jangan dulu di Save, pakai dulu Teleport Stone untuk memastikan ga ada yang berubah, nahh, setelah itu baru di Save.

Ciri-ciri batu itu
dia berwarna biru dan agak besar.
Setelah kamu mengenggam batu tersebut tekan tombol B . Maka akan
muncul sebuah peta. Pilih lokasi yang kamu inginkan, lalu tekan tombol A maka kamu akan berpindah ke tempat tersebut dalam waktu sekejap
^^
Cheat ini berhasil saya coba kan di Emulator Gameboid.

Baca Selengkapnya di Code Breaker  Harvestmoon : Friends Of Mineral Town Super Lengkap ALIAS Komplit.

   Saya berharap semoga Artikel ini besar manfaatnya bagi para pembaca.
Jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan Tulis Di Komentar.
Terima kasih.
Penulis : Agus Triana

4 komentar:

Bebas Berkomentar Asal Sopan